25 Mei 2021

Just Info

hari.trianto77
Nya Muks
AndroidGameGratisan


------------------------------------------------------------------ 
Rekomendasi Game Hari ini !!! 😁  
  • Colina Legacy v2 (Offline) Game horror TPS rasa konsol, dimana ada cut scene, Story dan grafis yang bagus.
    androidgamegratisan.blogspot.com
    Gameplay menegangkan
  • Detention (Offline) Game horror bernuansa jadul era tahun 60'an di sebuah sekolah Thailand
    androidgamegratisan.blogspot.com
    Game horror tentu ada hantunya dong!
  • Lord of The Fallen (Offline) Game ini punya gameplay ala Infinity Bladenya IOS. Yang keren dari game ini adalah visual karakternya yang sangar dan grafisnya yang memukau.
    Lord of The Fallen apk + obb
    Grafis memukau
  • Metal Gear Solid Peace Walker (Game PSP) Game MGS terbaik yang rilis di PSP. Menyajikan sebuah petualangan seorang prajurit dengan aksi stealthnya yang menantang.
    androidgamegratisan.blogspot.com
    Tidak terdeteksi adalah hal yang harus
     kita lakukan dalam game ini
  • Slaughter 3 The Rebels (Offline) Seri baru dari game TPS Slaughter. Di kemas lebih kasual dengan basic gameplay menjadi misi.
    androidgamegratisan.blogspot.com
    Grafis bagus dengan kontrol yang lebih
     nyaman dari seri sebelumnya
  • Steam World (Offline) Game MOBA yang dapat dimainkan offline. Dengan mode gameplay dan area yang sangat mirip dengan game Moba populer semisal AOV atau ML.
    androidgamegratisan.blogspot.com
    Tampilan gameplay
  • Very Little Nightmares (Offline) Versi mobile dari seri game populer Little Nightmare. 
    androidgamegratisan.blogspot.com
    Versi mobile yang bergamplay
    adventure puzzle
------------------------------------------------------------------ 

Attack on Titan Wings of Freedom PSN (PS3 Games)

oldconsol.blogspot.com 

Gameplaynya menurut saya sangat menarik dan seru. Karena ternyata filenya bisa dimainkan/ work pas saya instal di PS3 SS Hen milik saya. Namun untuk memainkannya ada syarat khusus yang harus di lakukan di PS3 milik kita. Yaitu . . .

BACA SELANJUTNYA  > > >


Video Gameplay pas pakai Levi

      ------------------------------------------------------------------



      Hanya ada di YouTube
      ------------------------------------------------------------------

      Tentang:

      Links yang tidak terlihat
      TIdak begitu tahu penyebabnya, sementara ini mengenggap karena adblock yang mendeteksi link sebagai ad/iklan. Solusinya tentu saja matikan adblocknya, atau membukanya dengan browser Chrome

      Hilangnya Post game tertentu di blog ini
      Memang sengaja saya lakukan, biasanya karena ada peringatan dari pihak terkait. Tapi tenang, beberapa postingan game sudah saya amankan di blog saya yang satunya. Dan teman-teman bisa mengaksesnya lewat links di bawah

      Final Fantasy 15 Pocket Edition. Barang kali ada yang nyari linksnya. Sudah saya repost di blog satunya. 
      ➤ Assassin Creed Identity Masih ada yang nanyain nih game di sini. Ya udah deh saya repost di blog satunya.
      Mass Effect Infiltrator
      Life is Strange (Sudah saya update versi terbaru. Lebih lanjay)
      ➤ Life is Strange: Before the Storm

      Mohon kalau ada links yang tewas informasikan ke saya. Di kolom komentar sini juga tidak apa-apa. Akan saya usahakan untuk memperbaikinya. 

      Sekian dan terima kasih telah mampir di blog cupu saya 😁

      Artikel Terkait


      EmoticonEmoticon